bagaimana mendapatkan pengunjung disitus anda

Ketika memupuk kehadiran online, benar-benar penting untuk membuat website Anda dilihat oleh banyak orang. Namun dengan jutaan situs di luar sana, upaya yang ditargetkan dan penggunaan cerdas jaringan sosial dan kepadatan kata dapat menghasilkan pemirsa, yaitu orang-orang yang ingin melihat apa yang Anda tawarkan. Jejaring sosial 1. Buat akun Twitter dan Facebook karena ini memberikan Anda kesempatan untuk berbagi situs Anda dengan orang lain. Langkah pertama adalah membuat account (atau halaman Facebook, misalnya) yang ditujukan khusus untuk situs Anda. Hal ini menciptakan lebih banyak kesempatan bagi orang untuk mempelajari, dan memberikan umpan balik. 2. Membuat koneksi. Buat orang-orang mengklik “like” halaman Facebook anda, mengikuti orang-orang dengan account Twitter Anda, dan masukkan URL situs Anda pada forum yang terkait dengan konten situs Anda. Menyebarkan berita, dan orang-orang akan melihat setidaknya sekali – dan jika mereka suka situs anda, mereka akan kembali. 3. Ciptakan peluang untuk interaksi pemirsa. Orang akan tertarik ke situs Anda dengan video, atau kotak komentar yang sedang digunakan oleh orang lain. Orang ingin interaksi. Masukkan jajak pendapat pembaca, meminta pendapat mereka melalui komentar, dan buat mereka Tweet atau membuat komentar di Facebook. Search Engine Optimization 1. Jika Anda ingin situs Anda untuk menghasilkan lebih banyak hits, orang perlu menemukan situs anda ketika mereka menggunakan Google, Bing, atau mesin pencari lainnya. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat situs Anda dalam setiap mesin pencari, yang meningkatkan kemungkinan situs dikunjungi. Pertama, link situs Anda kepada orang lain. Makin terhubung situs Anda, semakin baik. 2. Pastikan tidak ada link yang rusak. Anda dapat menggunakan software untuk membantu. 3. Gunakan kata kunci dengan cara yang cerdas. Ketika seseorang menggunakan Google untuk menemukan informasi, ia mengetik dalam istilah pencarian. Google kemudian menampilkan daftar situs yang berisi istilah pencarian. Tetapi ada beberapa istilah yang dicari lebih dari yang lain, dan ini adalah di mana Google AdWords Tracker bermain. Gunakan Google AdWords Tracker untuk menemukan kata-kata yang paling dicari, dan yang paling tidak dicari. 4. Tentukan kata kunci yang terbaik untuk situs Anda. Kemudian, menempatkan mereka di tempat-tempat yang menonjol, seperti judul dan paragraf pertama dan terakhir dari sebuah posting atau halaman. Bidik 3-6 kata kunci setiap seratus kata di situs – ini disebut kepadatan kata kunci. 5. Kirimkan situs Anda ke mesin pencari. Sebuah tempat yang bagus untuk memeriksa ini adalah Google, yang merupakan mesin pencari yang dominan di pasar. Kunjungi halaman Webmaster mereka dan pergi melalui langkah-langkah untuk dengan benar mengindeks situs Anda dalam direktori mereka. Iklan Berbayar 1. Setiap langkah sejauh ini gratis, tetapi ada cara untuk memasarkan situs Anda jika Anda memiliki modal, atau bersedia menjadi tuan rumah untuk iklan pada halaman Anda. 2. Lihatlah ke dalam Google AdSense. Iklan gratis tidak ada salahnya, dan itu memberikan insentif lebih pada Google untuk mengirim pemirsa untuk situs Anda juga. Namun, kadang hal itu dapat mengacaukan situs Anda, dan kadang-kadang iklan tidak bagus untuk membantu penjualan (jika Anda menjual sesuatu). 3. Pertimbangkan siaran pers. Situs seperti PR Leap dan PR Web berfokus pada aspek hubungan masyarakat (public relations) pada pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terpopuler