aku

Aku mungkin tak sekuat kamu,aku juga tak se indah kamu,aku juga tak sesehat kamu,aku hanya manusia biasa,aku juga manusia yang lemah akan suatu hal dan aku harus berusaha lebih baik untuk hidupku.mungkin aku tidak seperti kamu yang selalu antusias dalam segala hal tapi aku ingin dan selalu semangat selalu dalam hidupku.aku manusia lemah tapi punya semangat punya keinginan dan punya raga serta nyawa.walaupun tubuhku yang tak sanggup menerima segala derita yang mendera tapi hati ini hanya bisa berusaha bersabar dan ikhlas menerima cobaan hidup karena aku yakin semua yang aku alami hanyalah cobaan yang datang silih berganti hanya saja aku belum tahu jalan untuk yang lebih baik dan mudah-mudahan dalam aku menjalani kehidupan dengan kesabaran dan keikhlasan semua ini akan terbuka jalan lurus menuju kiehidupan yang lebih baik lagi.uat kamu,aku juga tak se indah kamu,aku juga tak sesehat kamu,aku hanya manusia biasa,aku juga manusia yang lemah akan suatu hal dan aku harus berusaha lebih baik untuk hidupku.mungkin aku tidak seperti kamu yang selalu antusias dalam segala hal tapi aku ingin dan selalu semangat selalu dalam hidupku.aku manusia lemah tapi punya semangat punya keinginan dan punya raga serta nyawa.walaupun tubuhku yang tak sanggup menerima segala derita yang mendera tapi hati ini hanya bisa berusaha bersabar dan ikhlas menerima cobaan hidup karena aku yakin semua yang aku alami hanyalah cobaan yang datang silih berganti hanya saja aku belum tahu jalan untuk yang lebih baik dan mudah-mudahan dalam aku menjalani kehidupan dengan kesabaran dan keikhlasan semua ini akan terbuka jalan lurus menuju kiehidupan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terpopuler